Thanks for comin' here buddies, keep reading P'bee online... with love: Na' Elt-Zahra :)

Rabu, 27 Juli 2011

My Life is an adVenture


Terjun Kedunia Kerja dengan serunya aKtifitas Kantor dan Godaan Mejadi wanita Mandiri yang berPengHasiLan sendiri Memang Menjadi HaL yang sudah saya impiKan sejaK duLu. Seringnya Menonton film dan Membaca NoveL yang Kebanyakan Pemerannya MeruPaKan wanita Karir yang Cerdas nan suKses membuat saya berangan-angan untuK bisa Menjadi sePerti MereKa.

Hingga sayaPun dengan tidaK sabar dan sediKit 'memaKsa' untuK Menjadi wanita Mandiri yang Pada aKhirnya KuLiah sayaLah yang Menjadi Korbannya. yep, saya Menunda KeLuLusan Karena beberaPa KaLi KeLuar MasuK Kantor dan Mencoba beberaPa jenis PeKerjaan.
BeberaPa teMan Memang sudah Hijrah KeLuar Kota untuK MeLanjutKan Misi MereKa yang sePertinya sama dengan impian saya, jeLas Membuat saya amat sangat ngiri, Hehehe... :p
Bukan Karena saya tidaK Mau HengKang dari Kota KeciL ini sih, saya yaKin diKota besar Pastinya Jenis PeKerjaan yang beragam dan PeLuang berteMu dengan Orang2 besar Pasti terbuKa sangat Lebar.

P'bee Lovers tau?? Satu HaL yang Membuat saya Lebih tertarik untuK Hijrah KeLuar Kota adaLah, saya MerasaKan betaPa berbedanya 'sosoK' saya diruMah jiKa dibandingKan dengan saya Ketika berada di Perantauan... betuL, saya benar2 dituntut untuK Menjadi wanita Mandiri yang sama seKaLi tidaK bisa MengandaLKan KeLuarga saya diruMah. seLain itu juga saya tau beberaPa Hadits yang MenyebutKan Keutamaan2 Hijrah dan tentu saja teLah MembuKtikan sendiri bahwa HiduP Jauh dari KeLuarga adaLah saLah satu cara Qt untuK beLajar 'HiduP'. Kita tidaK aKan Pernah tau betaPa suLitnya bergauL, yang didaLamnya terdaPat banyaK seKaLi Pelajaran sePerti arti KesetiaKawanan, tenggang rasa, toLeransi, Pengertian, Menerima, dan Lain sebagainya (peLajaran yang sudah sangat Kita HafaL teorinya sejaK dibangKu seKoLah dasar, namun Luarbiasa sulit diteraPKan dLm KehiduPan reaL) :D

setahun Kemarin saya Memang baru MerasaKan Getirnya jauh dari KeLuarga yang teraMat saya sayangi untuK beLajar KeLuar Kota, tidaK tanggung-tanggung, jaraKnya 12 jam MenggunaKan Kereta aPi exPress. awaLnya saya Hanya ingin Mencuri iLmu tidaK Lebih dari sebuLan, Namun tawaran PeKerjaan yang Merayu saya utuK tinggaL Lebih Lama disana...
Saya MemutusKan untuK PuLang Karena KeLuarga di ruMah sudah resah mengingat KePergian saya yang jauh Lebih Lama dari rencana awaL.

seKembaLinya saya Ke Cirebon, buKannya MenyeLesaiKan sKriPsi, saya maLah dengan enteng MeneriMa tawaran KontraK eKsKLusif saLah satu Lembaga dan KembaLi Harus berjauhan dengan KeLuarga saya. Namun Karena KaPoK dgn Pertanyaan beruntun Orang tua mengenai KeLuLusan, ditengah Padatnya Kegiatan saya diteMpat Kerja, saya berteKad MeraMpungKan PendidiKan saya seCePatnya waLau tidak Lagi bisa MerengeK Minta diManja ummi atau diantar ang Nashif Kesana Kemari Mengingat jaraK yg MemisahKan Kami... :p

Sedih Memang, namun entah KenaPa saya maLah seMaKin Merasa deKat dan diCintai oLeh MereKa. Ummi yang Ketika saya diruMah Lebih sering MengomeL tentang ini itu, justru Ketika saya jauh beLiau rajin MeneLePon dan Mengirimkan SMS berisi berbagai Kalimat Motifasi...
AdiK2 yang KetiKa saya diruMah Hobby-nya Mencari Gara2, Kini MereKa Lebih banyaK MengirimKan Pesan rindu, xixi.. :p
dan begituPun saya sendiri, KetiKa saya berada di Perantauan, saya justru Lebih Merasa berarti. Karena setidaKnya, Orang2 terCinta saya tau, tujuan saya Pergi adaLah untuK MerangKai MimPi dan Menata Masa dePan, dan saya baHagia MengHabisKan QuaLity tiMe saya bersama MereKa dengan Cerita2 indah + Gurauan2 PeLePas rindu MesKiPun Hanya diaKhir Minggu... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar