Thanks for comin' here buddies, keep reading P'bee online... with love: Na' Elt-Zahra :)

Kamis, 21 Juli 2011

taKe Care buddies... :)


teMans,PernahKah meng-Update berita tentang HaL2 menyenangKan dLm HiduP Qt di jejering sosiaL sePerti FacebooK,twitter,Foursquare,dLL?? saya yaQin (biL Qaf) 100% Pernah,bahKan MungKin sering.
Sama sePerti saya temans... Saya sering seKaLi memPosting berita2 menyenangKan atau Kabar geMbira tentang diri saya,tentu saja di jejaring sosiaL yang saya MiLiKi...
JiKa saya suKa MenuLis HaL2 MenyenangKan,Kurang Lebih tujuannya adaLah untuK mensyuKuri ni'mat Allah yg Luarbiasa dan taK berkesudahan yg senantiasa MengHamPiri saya.
Jujur,saya bukan tyPe Orang yang Mudah mengeLuh,bukan Karena saya diciPtaKan setegar Karang atau seKuat ruMput Liar,tetaPi Lebih Karena saya benar2 tidaK betah berlama-lama bersama orang yg 'jago' mengeLuh,xixixi.. (theory cerMin) :p
itu sebenarnya beberaPa FaKtor yg Membuat saya Lebih suKa MemPosting KaLimat2 Menggembirakan dan mampu membangKitkan mood saya seharian.
Namun teMans,rasanya Qt Harus wasPada dgn Kebiasaan 'BaiK' Qt yg satu itu (tentu saja MaKsud saya adalah MengungKapKan Kegembiraan pada aKun jejaring sosiaL yg bisa dibaca siaPaPun dr beLahan dunia manaPun).
Sungguh,saya juga baru menyadari bahwa tweet atau status facebooK daPat menimbuLKan Kesan yg berbeda/multi tafsir terhadaP Orang yg Membacanya. Qt tidaK Pernah berfiKir bahwa Orang2 yang ada di friendList Qt ternyata tidaK seberuntung Qt...
Kadang KaLimat yg dituLis sangat sederHana,saat Qt MenghabisKan waKtu untuK berLibur KeLuar Kota MisaLnya,atau saat Qt sedang MeniKmati Makanan Mewah,terLebih saat Qt MendaPatKan riZKi yang Luarbiasa besar. tanPa ragu Qt Meng-Update status dengan gaMbLang bagaimana bahagianya Qt saat itu. Namun ternyata dibaLiK seMua itu,Qt sering Kali LuPa bahwa banyaK Orang2 yg sedang tertiMpa Musibah yang aKhirnya Mambaca kaLimat sederHana yg Qt buat itu berubah Menjadi sebuah 'oLoK2an'...
"BuKanKah itu seMua bukan saLah Qt?? MengaPa Qt Mesti PeduLi dgn Perasaan Orang Lain yang tidaK tertebaK & keadaan Orang Lain yg tidaK jeLas Qt Ketahui itu??"
Pertanyaan itu yg Kemudian MuncuL dLm benaK Qt.
Namun Pada aKhirnya,sayapun berfiKir... bahwa ternyata KetiKa saya berada dLm situasi serba susah,Kemudian ada seseorang yg MenguMbar Cerita suKsesnya,entah mengaPa Hati ini betuL2 terasa saKit yah?? disadari atauPun tidaK teMans,HaL itu Memang berPengaruh Pd diri Orang Lain,terutama Pd orang2 yg tengah mengaLami Masa2 suLit.
dan KembaLi saya MendaPat PeLajaran berharga untuK berHati-hati saat MenuLisKan KaLimat sesederHana aPaPun,jiKa Medianya beruPa apLiKasi yg daPat di aKses dgn Mudah oLeh seMua Orang dari berbagai KaLangan... seLamat berseLancar didunia maya teMans... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar