Thanks for comin' here buddies, keep reading P'bee online... with love: Na' Elt-Zahra :)

Kamis, 21 Juli 2011

Heiy,I'm Here!!! :)


weLL,sudah Lama seKaLi saya tdK meng-Update bLog dr seKitar buLan Maret LaLu Hingga saat ini,Kira2 sudah HaMpir 4 buLan,Ckckck...
Ternyata waKtu terasa begitu singkat jiKa Qt HabisKan bersama Orang2 tercinta... :)
Mmmm,tdK Hanya bersama Orang yg Qt Cintai saja mungKin,tP PeKerjaan,LingKungan dan aKtifitas jg sangat MemPengaruhi Perasaan. Jika Qt meLaKuKan segaLa HaL dgn Hati senang,MaKa jeLas HasiLnyaPun tdK diraguKan,Karena Qt MengerjaKannya dgn IKhLash dan sePenuh hati... demiKian HaLnya saya saat ini,tinggaL diLingKungan yg MenyenangKan,bersama Orang2 yang saya Cintai,serta MengerjaKan PeKerjaan yg sungguh saya niKmati...
Rasanya itu seMua MeruPaKan Karunia Tuhan yg taK MungKin saya IngKari.
AlhamduLiLLahi Rabb AL-'ALamiiiiin... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar