Thanks for comin' here buddies, keep reading P'bee online... with love: Na' Elt-Zahra :)

Jumat, 29 Juli 2011

Our Life is DediCation


BerbiCara Mengenai idoLa, saya Punya banyaK seKaLi toKoh idoLa. tidaK Hanya Penyanyi atauPun aKtris fiLm tentunya, Lebih dari itu, saya Punya banyaaaK seKaLi Orang2 Hebat yang saya Kagumi, dan sediKit banyaK, Pengaruh MereKa begitu Kuat daLam KehiduPan dan Pribadi saya. rasanya tidaK aKan raMpung mesKi ribuan KaraKter saya habisKan untuK MenuLiskan nama2 MereKa satu Persatu.

Beberapa nama Memang tidak asing bagi P'Bee Lovers Pastinya.
tentu saja saya MengenaL 'mereKa' tidaK Harus seCara Langsung, Namun sejarah MenCatat nama2 hebat yang sepertinya aKan selalu didengungKan sebagai Kisah yg 'ever Lasting'.
Kisah Para Nabi, waLiyuLLah, Para PahLawan, iLmuwan, cendeKiawan, fiLusuf, PenuLis buKu, Penyair, atau bahKan Cerita teLadan yang diaMbiL dari dongeng2 raKyat masih saya geMari hingga saat ini.
Hingga toKoh2 dalam Cerita2 itu begitu MenginsPirasi saya, dan ending-nya saya MuLai berfikir, daLam dunia ManaKah nama saya aKan terukir daLam sejarah dan Kisah saya daPat menginspirasi siaPaPun yang Mendengarnya??

Ahhh, imajinasi saya terLaLu jauh Memang. aPa yang daPat saya LaKuKan dengan KemamPuan saya yang serba terbatas ini??
Orang2 PiLihan yang namanya taK pernah LeKang oLeh waKtu HaMpir seMuanya memiLiKi baKat istiMewa yang sama seKaLi tidaK saya miLiKi.
Imam Syafi'i yang Konon MamPu MenghafaL serta Memahami AL-Qur'an diUsianya yang baru GenaP 7 tahun, KH. Abdurrahman Wahid yang sudah MeLahap buku2 berat berbahasa asing dari berbagai Penjuru dunia diumurnya yang Masih beLia, atau Musisi Kenamaan bethoven yang mamPu MenciPtaKan MusiK2 yang Indah dengan Kondisi teLinganya yang tuLi.

TidaK ada yang 'biasa' daLam PerjaLanan HiduP mereKa. HaMpir seLuruh riwayat HiduPnya MeruPaKan HaL istiMewa yang menariK siaPaPun untuK Mendengar Kemudian berdecaK Kagum Karenanya.
Namun P'Bee Lovers, ada benang Merah yang daPat saya siMpuLKan dari seKian banyaK sejarah Orang2 Hebat yang saya Kagumi itu.

dari latar beLaKang KehiduPan MereKa yang jauh berbeda, saya daPat MenemuKan Kesamaan satu dari yang Lainnya.
Bahwa ternyata, MereKa yang saya Kagumi adaLah Orang-Orang yang Membawa Pengaruh besar Pada Orang Lain, baiK meLaLui Wahyu2nya, Karomah2nya, PemiKirannya, MusiKnya, Karya2nya, Penemuannya, dan Lain sebagainya. BUKAN Hanya Hasrat untuK MembesarKan namanya sendiri demi diHormati atau disegani Orang Lain.

Peran MereKa sangat signifiKan dimata Orang2 Pada Zamannya, bahKan ummat Manusia seteLahnya. Pengaruh MereKa Luarbiasa besar, sehingga MeLupaKan namanya MerupaKan suatu haL yang MustahiL.

Saya ingat saLah satu Motto saLah seOrang toKoh idoLa saya: "Life is dedication".
Bahwa adanya Tuhan MenciPtaKan aPaPun Pasti MemiLiKi manfaat, jadi aLangKah baiKnya jiKa Kita memaKsimaLakan manfaat Keberadaan Kita bagi Orang2 diseKitar Kita, terLebih bagi bangsa, agama, dan aLam seMesta.
"Khoirunnaas anfa'uhum Linnaas", bahwa sebaiK-baik Manusia adaLah yang berManfaat bagi Orang lain.

P'Bee Lovers tau, bahwa saya adaLah wanita yang amat sangat biasa yang tidaK MemiLiKi Keistimewaan aPaPun yang bisa saya banggaKan.
Namun jika saya meneLadani toKoh2 idoLa saya, tentunya saya bisa mencontoh apa yang MereKa LaKuKan meski dengan sKaLa yang sangat KeciL.
Saya yaKin, bahwa Allah senantiasa memberiKan Kemudahan bagi Orang2 yang 'Mau'.
Mau memberiKan sumbangsih dan Kontribusi KePada Orang seKitar meLaLui HaL yang bisa Kita LaKuKan. BuKan saatnya Lagi untuK MenggumamKan teori, saatnya Kita Harus KonKrit beraKsi.

Saya Hanya Punya secuiL Pengetahuan dan sebutir Keberanian untuK bisa saya Manfa'atKan. sehingga setidaKnya, anaK cucu saya KeLaK bisa berbangga memiLiKi darah seOrang wanita yang 'Mau' berusaha MendediKasiKan dirinya dijaLan yang diRidhai Allah.
Rabbii Zidnii 'iLman Nafi'an, warZuQnii Fahman waasi'an, Amiiiin... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar