Thanks for comin' here buddies, keep reading P'bee online... with love: Na' Elt-Zahra :)

Minggu, 24 Juli 2011

M e t a m o r P h o S i s


BebaraPa waKtu LaLu saya Menghadiri seMinar Motivasi bersaMa sahabat2 terdeKat diKota Kami. Hari itu MeruPaKan Hari yang saya tunggu2 sejaK Lama,Karena saya begitu MengidoLaKan sang Motivator beserta Karya2-nya yang sungguh fenomenaL. seLain Masih Muda, Motifator yang buKu2-nya seLaLu Laris Manis bahKan jadi best seLLer ini juga benar-benar MengaPLiKasiKan seLuruh teori yang ia PaParKan daLam KehiduPannya seHari-Hari.
teori yang PaLing ia dengungKan adaLah Mengenai otaK Kanan beserta KeungguLan2nya. Saya benar2 tertariK dan MeLahaP Habis buKunya daLam teMpo tdK Kurang dr 2 jam saja.
Lembar demi Lembar,seMaKin banyaK KaLimat yg saya baca rasanya seMaKin MenaMpar-namPar PiPi saya begitu Keras. Hingga saya LuPa bernafas Karenanya.
Saya sangat yaKin bahwa saya Lebih condong MenggunaKan otaK Kanan saya KetiMbang otaK Kiri (PD Mode:On):p
TerbuKti dari beberaPa Ciri2 yang sesuai dgn KaraKter saya seLama ini, bahwa Orang2 yang MenggunaKan OtaK Kanan itu Lebih suKa HaL yg sPontan, tidaK sisteMatis, dan Mencintai HaL2 baru. buKan Hanya itu, banyaK haL yang MengindiKasiKan bahwa saya Memang 'Orang Kanan' (Pengguna OtaK Kanan MaKsudnya,Hehe..:p)
HaL yang Membuat saya tertohoK adaLah KetiKa didaLam buKu tersebut HaMpir seMua HaL yang dijabarKan Mengenai OtaK Kanan seMuanya berniLai Positif aLias MendatangKan HaL baiK.
BahKan disitu jeLas2 dituLis bahwa OtaK Kanan Memang miLiK Orang2 besar dan Orang2 suKses. disebutKan juga bahwa banyaK HaL yg seaKan MenggaMbarKan betaPa aLamPun setuju bahwa Kanan adaLah sang Pemenang. BanyaK tanda-tandanya,antara Lain:
- Kata 'Kanan' daLam bahasa Inggris adaLah Right,sama dengan 'benar',sedang Kata 'Kiri' diartiKan 'Left' sama dengan 'tertinggaL'. FiLosofinya bahwa orang2 yang MenggunaKan OtaK Kanan aKan seLaLu benar,sedang Orang yg MenggunaKan otaK Kiri, MereKa aKan seLaLu KetinggaLan.
- JiKa teMans sering MenggunaKan jaLan bebas Hambatan/jaLan toL Pasti seringKaLi MeLihat tanda: "GunaKan Lajur Kanan untuK MendahuLui"
- Kata Kanan juga seLaLu digunaKan untuK istiLah2 yg baiK,sePerti 'tangan Kanan',dll.

Sebenarnya Masih banyaK Lagi Uraian Mengenai Keistimewaan OtaK Kanan dan HaL2 yg 'berbau' Kanan.
Namun ada beberaPa KeLemahan yg biasanya MenghaMpiri si PengguNa otaK Kanan,yaKni: MereKa Kurang tePat waKtu,sering MenyePeLeKan tugas, dll.
dari seKian banyaK FaKta2 baiK Mengenai otaK Kanan, sayaPun MenyiMpuLKan bahwa (Lagi2) saya adaLah saLah satu Pengguna OtaK Kanan.
tetaPi ternyata saya Harus Menggarisbawahi banyaK Point, diantaranya adaLah:
- MengaPa dari seKian banyaK HaL baiK yang Harusnya ada Pada diri si Kanan,sediKit seKaLi HaL yang saya ManfaatKan dr KebaiKan tersebut.
- MengaPa saya tidaK Menyadari bahwa saya MemiLiKi Potensi yang seHarusnya saya KembangKan, seHingga saya MamPu Menjadi 'Lebih' dr yang saya bisa LaKuKan seKarang.
- MengaPa saya beLum bisa Mengubah Kebiasaan buruK saya seHingga PencaPaian yang saya daPatKan Hanya sebatas ini??
- aPa FaKtor X yang Membuat saya tidaK berKembang sePerti yang seHarusnya??

dan banyaK Lagi Pertanyaan2 yg Harus saya temuKan jawabannya, dLm teMpo yang sesingKat-singKatnya (Lho,KoQ Kaya ProKLamasi yak? Hehe...) Pastinya untuK Lebih MengenaLi Potensi yang ada dLm diri Qt dan Mengubahnya Menjadi HaL yang berdaMpaK 'besar' untuK diri Qt dan Orang Lain tentunya.
saya yaKin,saya aKan MeneraPKan teori2 yang sudah saya HafaL diLuar KePaLa itu KedaLam HiduP saya,seHingga aPa yang Motivator beriKan itu daPat saya buKtiKan...
SAYA MAU BERUBAH...!!! Kamuuuu??? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar