Thanks for comin' here buddies, keep reading P'bee online... with love: Na' Elt-Zahra :)

Minggu, 12 Februari 2012

Let's maKe our DREAMs come True

Buat P'Bee Lovah yang sudah Pernah membaca buKu 'The Secret' Karya Rhonda Byrne, mungKin sudah hafaL mengenai Law of Attraction yang taK Lain sebenarnya merupaKan HuKum aLam (sunnatuLLah), bahwa: “Anda dapat memiliki dan melakukan segala sesuatu yang Anda inginkan. Pikiran anda merupakan magnet yang sangat kuat di alam semesta. Jika kita memiliki pikiran negatif maka kita akan menarik lebih banyak hal negatif ke dalam diri Anda, sebaliknya jika Anda berpikiran positif maka Anda akan lebih banyak menarik hal positif ke dalam kehidupan Anda. Jadi hidup anda ini diciptakan oleh Anda sendiri, dalam artian anda yang menginginkannya seperti ini. Karena pikiran anda memancarkan suatu frekuensi dan menarik semua hal yang berada di frekuensi yang sama".

Rhonda Byrne yang suatu KaLi Pernah Menjadi bintang tamu daLam aCara yang dibawaKan Oprah Winfrey (The Oprah show) bertutur, bahwa Kita bukan Hanya Harus PerCaya dengan teori tersebut. Namun Lebih dariPada itu, Kita Harus benar2 Mengimaninya.
MungKin bahasa 'Mengimani' disini aga sediKit berLebihan, namun seKaLi Lagi PenuLis meyakinKan Pemirsa 'The Oprah show' bahwa untuK mereaLisasiKan imPian, Kita Harus PerCaya dan yaKin dengan apa yang Kita imPiKan. Saya tidaK aKan Panjang Lebar membahas mengenai the Secret theory (P'Bee Lovah bisa Mencarinya di toKo buKu terdeKat dan membacanya sendiri di ruMah), namun saya ingin memaParKan 'HaL Hebat' yang terjadi diKehiduPan saya Pribadi. 'HaL Hebat' yang MungKin menurut sebagian Orang Hanya HaL KeciL yang tentunya berHubungan dengan The Secret theory miLiK Rhonda teLah saya buKtiKan dan cukuP Membuat saya tercengang PadahaL saya tidaK dgn sungguh2 tanpa sadar mengamaLKan teori tsb. Dan ini dia beberaPa contohnya:
(1.) Entah Kenapa, saat saya masih duduK dibangKu SeKoLah dasar, diam2 saya mengagumi anaK2 cowoK yang Cenderung aga badung voKaL aLias sering menariK Perhatian banyaK teman. Anehnya beberaPa tahun Kemudian, mereKa yang saya Kagumi justru menyataKan KeKaguman baLiK Pada saya, bahKan menyataKan cinta MONYET nya :D

(2.) SeringKaLi saya mengamati bahKan sangat mengagumi 'Wedding singer' yang biasa manggung dari Hajatan satu Ke Hajatan Lain yang biasanya menyenandungKan shaLawat dan Lagu2 isLami untuK memeriahKan acara2 PerniKahan. Dan Lucunya beberaPa tahun Kemudian, saya berKeseMpatan untuK menggeLuti dunia tariK suara, buKan Hanya sebagai wedding singer dari satu Pesta Ke Pesta Lain, namun sy sering mengiKuti FestivaL dan Kompetisi menyanyi baiK tingKat LoKaL mauPun tingKat NasionaL.

(3.) Dari KeciL saya sudah aKrab dengan Music, satu2nya Media untuK meng-Update wawasan music saya adaLah dengan mendengarKan Radio. Di Radio banyaK yang menariK Perhatian saya, termasuK sang announcer yang tugasnya buKan Hanya memutarKan Lagu2 daLam PLayList, namun juga mamPu memainKan suasana Hati Listeners, dan tentu saja menghibur mereKa. beberapa tahun Kemudian tePatnya saat duduK dibangKu SLTA, secara tidaK sengaja saya maLah nyempLung di dunia broadcasting radio, di radio favorit saya seLama ini. radio anaK muda PaLing Keren di Kota cirebon menurut saya, beKerja bersama announcer2 idoLa saya duLu.

(4.) beberaPa tahun bergeLut di Broadcastng radio, Lambat Laun saya muLai tertariK di dunia perteLevisian. anehnya tidaK Lama Kemudian, datangLah tawaran untuK mengisi Program2 teLevisi baiK LoKaL mauPun nasionaL.

(5.) Setiap KaLi saya mengHaraPKan bertemu dan mengenaL seseorang yang menginsPirasi, ada saja jaLan untuK saya bertemu bahKan beKerja sama dgn mereKa.

(6.) duLu saya memimPiKan Hunian yang nyaman dengan Pemandangan aLam dan sungai KeciL disaMpingnya, juga tidaK LuPa dgn Pohon Kersem yang tuMbuh dibeLaKangnya sehingga buahnya bisa saya PetiK setiaP Hari. Amazing, seteLah saya meniKah, saya diboyong suami Ke daerah diseLatan JaKarta dengan desKriPsi teMpat yg Persis sePerti gaMbaran saya tentang teMpat tinggaL idaman yang sudah saya daMbaKan sejaK Lama...

(7.) Point ini yang PaLing indah menurut saya. Karena sebeLum saya meniKah, saya seLaLu berHaraP dan tentu saja berdo'a Kpd Allah SWT untuK menganugerahKan saya KaKasih dunia aKhirat. Pasangan yang menerima KeLebihan sePaKet dengan seabreK KeKurangan saya, imam yang sabar daLam membimbing saya Kearah yang jauh Lebih baiK, dan tentu saja suami yang taMpan Luar daLam, mapan Luar daLam, terLahir dari Keturunan yang jayyid & KeLuarga santri yang baiK, dan yang terPenting adaLah shoLeh, beraKhLaQ, serta beriLmu.

BanyaK seKaLi memang HaraPan saya, bahKan mungKin terLaLu MuLuK untuK wanita aneh biasa sePerti saya.
Namun Kuasa Allah Lebih Kuat dari aPaPun. HaraPan, mimpi, serta do'a2 yg saya PanjatKan diijabah oLeh Allah, SubhanaLah WaLhamduLiLLah... :)
saya merasa, semua Kriteria saya tentang tyPe suami ideaL ada Padanya.
Dan seteLah saya menyadari aKan KeKuatan MimPi serta KeyaKinan daLam meraihnya adaLah Kunci menuju tereaLisasinya mimpi2 tsb, seKarang saatnya saya meraih mimpi2 besar yg sedang saya uKir indah, tidaK Lagi sendiri... KeKasih saya senantiasa mendamPingi... Mari bermimpi...!!! :D
riaK sungai KeciL disaMping ruMah mungiL Kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar