Thanks for comin' here buddies, keep reading P'bee online... with love: Na' Elt-Zahra :)

Selasa, 11 Oktober 2011

1st October is My Phobia





SebetuLnya,ada beberaPa HaL yg membuat saya Phobia diHari ULANG TAHUN yg beruLang tePat diHari KesaKtian PanCasiLa,1 October tiaP tahunnya. Ini dia 3 diantaranya *Karena banyaK,jd tdK saya tuLisKan List-nya satu-Persatu* =>

@ BerKurangnya umur saya,yg berarti semaKin deKat saya meLangKah Menuju Ketiadaan,seMentara entah amaLan aPa yg sudah saya Perbuat untuK beKaL di aKhirat nanti *yg ini aga sediKit serius*... ;)


@ Tuntutan untuK menjadi wanita dewasa yg Mandiri dan tdK Lagi chiLdish,sementara jiwa saya sebenarnya Masih dan aKan seLaLu sePerti anaK berusia 14 tahun,xixixi... ;p


@ Dan satu HaL Lagi,saya taKut disiram aPaLagi diKerjai diHari ULang tahun.. Sudah cuKuP saya MerasaKan Guyuran air seLoKan + teLur + terigu,dan entah formuLa aPa Lagi yg di siramKan diKePaLa saya semasa SeKoLah duLu..
TaPi SePertinya budaya itu Masih aKan terus berLanjut seLama saya bergauL dgn anaK2 seKoLah *yang Pada dasarnya,jiwa MereKa sePantar dgn jiwa saya* Qiqiqi.. ;p

dan benar saja.. Hari sabtu,1 OKtober 2011: saya sudah Menyusun strategi agar tdK terKena uLah UsiL murid2 saya. Tapi tetaP saja,saya disiram air sesaat seteLah saya Mandi (tentu saja Keadaan saya sudah cantiK & wangi saat itu). Saya disiram air deterjen,cucian yg sudah saya biLas MereKa LemParKan Ke saLuran air Kotor,dan yg Lebih MengeriKan,Lemari saya diaCaK2 MereKa... What a day! JeLas saja saya Harus Mandi Lagi,menguLang mencuci PaKaian beberaPa KaLi,dan MeraPiKan Kamar serta Lemari PaKaian saya... -___-"
Hari yg meLeLahKan...
Pada aKhirnya,seteLah semua PeKerjaan saya seLesaiKan,saya MeLariKan diri KeLuar Hingga maLam tiba *untuK menghindari serangan beriKutnya*... ;D

Namun dibaLiK serangKaian HaL2 MenaKutKan diHari ULang tahun,ada satu HaL yang seLaLu Membuat saya MerinduKan Hari ini. Saya bahagia MendaPat berbagai macam do'a terbaiK dari teMan,sahabat,Kerabat,dan tentu saja KeLuarga yg sungguh saya Cintai... :)
rasanya tidaK ada Kado yg berniLai Lebih dari sebuah do'a. Saya PerCaya dgn KeKuatan do'a,dan saya sangat berteriMaKasih untuK segaLa bentuK do'a terbaiK yg tercurah diHari ULang tahun saya...
Rasanya,mendengar sePatah do'a dari KaLian,taK Ubahnya sePerti sesendoK madu yg MamPu meredam Pahitnya jamu... MenerbitKan seuLas senyum,seteLah berbagai HaL mengeriKan terjadi diHari ini...
TerimaKasih untuK Hadiah do'anya Kawans,seLamat Hari ini... (^^,)


*MendadaK jd tuKang PamfLet amatir* but anyway,thanKs my babies... :*

*ini Kamsudnya apa, masang yang beginian di Pintu Lemari saya* (-____-"!)

*sampai Kacapun jadi Korban tangan 'teraMpiL' MereKa*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar