Thanks for comin' here buddies, keep reading P'bee online... with love: Na' Elt-Zahra :)

Jumat, 01 Juni 2012

it's a such a 'dream comes true'! :D

Once more, saya kembali ingin mengutip teori ‘Law of attraction’ ( Hukum ketertarikan) bahwa sebenarnya apapun yang kita semua dambakan dan kita impikan sangat mungkin kita capai plus kita wujudkan karena semua yg kita ingin capai itu sebenarnya terus berjalan kearah kita, hanya saja cepat lambatnya berbanding lurus dengan usaha kita untuk mencapainya. Maka dari itu saya tidak akan lelah memotivasi diri saya sendiri dan orang-orang disekitar saya untuk terus bermimpi dan lakukan action untuk segera mewujudkannya. Contoh paling sederhana yg terjadi dalam keseharian saya: Sebagai review, sebelumnya saya pernah ber’statement’ bahwa sering kali saya ingin bekerjasama dengan beberapa orang yang menginspirasi atau paling tidak, saya bisa meet and greet dengan mereka. Ternyata hari ini saya kembali membuktikan teori Law of attraction tersebut, meski pembuktian itu hanya sebuah hal kecil.
Sebagai penggemar fashion dan buku-buku bagus tentunya saya punya banyak sekali inspirator baik dari Indonesia maupun manca Negara. Sedikit banyak saya selalu update berita mengenai karya-karya maupun kehidupan pribadinya, xixixi (Ketauan Kepo) :D Banyak sekali fashion icon dan fashion designer di Indonesia yang karya-karyanya sungguh luar biasa. Salah satu yang saya suka design dan inovasi ber’Hijab’n ya adalah seorang Dian Pelangi. Diumurnya yang baru genap 21 tahun, dia sudah melanglang buana ke hampir seluruh Negara di penjuru dunia dengan membawa nama baik Indonesia dibidang Fashion Muslim, bahkan karya-karya perempuan yang bernama asli Dian Wahyu Utami itu menjadi trend dan sangat banyak diperbincangkan oleh dunia internasional.
Lain lagi dengan dunia tulis-menulis. tidak banyak penulis muda Indonesia yang karyanya bisa menghipnotis saya. Jujur, hanya segelintir karya-karya penulis Nasional muda favorit saya. Mostly, penulis muda Indonesia sepertinya lebih senang membuat novel-novel teenlit, dan saya tidak begitu suka teenlit yang sangat teenager itu.
Tapi ada satu penulis muda Indonesia yang sungguh menginspirasi saya. Bukan lantaran dia membuat karya sastra nan romantic, atau karya ilmiah yang kompleks. Namun penulis muda ini bisa membangkitkan motivasi dan semangat saya menggunakan media tulisan yang dia ciptakan.
Karya pertamanya langsung menjadi best seller di Indonesia dan kesuksesan bukunya tidak lain karena ia selalu membuktikan semangatnya dalam tindakan nyata. Terbukti dari kesuksesannya menjadi seorang motivator, interpreneur dan akademisi yang prestasi akademiknya luar biasa. Dialah Muhammad Assad, pria kelahiran Januari tahun 1987 itu bisa menyelesaikan pendidikannya dengan gemilang di dua Universitas ternama di Luar Negeri karena mendapatkan beasiswa. Strata satu ia rampungkan di Malaysia, dan lulus cumlaude dengan mengantongi tawaran beasiswa dari berbagai Universitas ternama dunia, yang kemudian Qatarlah yang menjadi pilihannya untuk mendapatkan title Masternya. Dua orang ispirator saya itu punya kesamaan, mereka adalah seorang Blogger… 
Yeah, mereka terlahir dari keberanian mempublish karya-karya mereka menggunakan media Blog.
Sebagai seorang inspirator, tentunya mereka adalah dua dari sekian banyak inspirator saya yang paling ingin saya temui. Dan lucunya, sekitar beberapa hari yang lalu saya membaca postingan twitter dari Dian Pelangi yang katanya akan hadir di acara UFF 2012 bertempat di ciputat, yang kebetulan tempatnya tidak jauh dari tempat tinggal saya sekarang.
Setelah saya klik akun penyelenggara, betapa terkejutnya saya kalau pembicaranya tidak hanya Dian Pelangi, tapi Assad juga akan ada disana, Kyaaa! *teriak histeris* :D
Saya tidak lagi berfikir panjang untuk join di acara tersebut meski dengan beberapa syarat seperti mentransver sejumlah uang ke rekening panitia, kemudian melakukan registrasi, dsb.
Dan hari ini, tepat pada hari Jum’at tanggal 1 juni 2012, saya semakin yakin dengan keajaiban yang sudah sekian kali saya buktikan kebenarannya…  Let’s dream, believe and make it happen! -Agnezmo-
Pose duhluuu :p
there are so many beautiful Hijabers! *drool* :p
The inspirators on the stage, I love both of 'em
She's sooo awesome! >_<
Karena crowd-nya luarbiasa (baca: berdesak-desakan)dan High heels saya under 10cm, lengkaplah sudah hasilnya >> saya jd sangat tidak fotogenic disamping si Cantik 'DP' :D
*Cipika-Cipiki* :D
Assad's signature ^_^
I got those beautiful things :)

2 komentar: