Thanks for comin' here buddies, keep reading P'bee online... with love: Na' Elt-Zahra :)

Sabtu, 05 Maret 2011

Watch Out...!!!




Suatu KetiKa,teMan baiK Q yg MeruPaKan sarjana BioLogi LuLusan Universitas Indonesia MenceritaKan KeKesaLannya sehabis jaLan2 di sebuah Pusat PerbeLanjaan besar di JaKarta. Dia benar2 dibuat jengKeL dengan PerLaKuan custoMer Service yg berbuat tidaK adiL Padanya. Yah,dia Merasa didesKriditKan...

Saat itu dia berniat 'window shoPPing' seKaLian MenCari beberaPa barang yg dia butuhKan. dia aKhirnya MasuK Ke saLah satu OutLet bergengsi KeLas InternasionaL yg Memang diPeruntuKKan bagi MasyaraKat KeLas Menengah atas.
Namun saat teMan Q memiLih-miLih baju yg dia inginKan,sang customer service terus Membuntutinya saMbiL Memandang garang...
dan seKaLi2,ia berKomentar: "yang itu sih MahaL MbaK"
dengan intonasi yg Kira2 berMaKna: ("Kaya Punya duit aja Lo! KLo Ga Punya duit Ga Usah Gaya dech")

seMaKin Lama MengHabisKan waKtu disitu,teMan Q Merasa seMaKin tidaK nyaMan Karena terus dibuntuti dan ditataP dgn cara yg sinis dan MenyeramKan.
Pada aKhirnya,ia MemiLih saLah satu baju yg Harganya LuMayan seLangit,dan Langsung Membayarnya dgn Credit Card.
MbaK2 custoMer service itu Hanya terbengong2 dan tersenyum Getir,Merasa tidaK enaK Hati teLah Memandang rendah teMan Q Karena PenaMpiLannya.

Teman Q adaLah wanita Keturunan aCeh yg Orang tuanya teLah Lama Merantau di JaKarta,seHingga diaLeK aCehnya saMa seKaLi tdK Kentara.
OtaKnya enCer dan sangat Mudah bergauL,baiK dgn Para wanita atauPun LaKi-LaKi.
Namun PenamPiLan teMan Q tidaK sePerti wanita Pada uMumnya yg doyan dandan dan MenggeMari segaLa Fashion iteM (baCa: Modis).
teMan Q yg satu ni Cenderung 'Boyish' dan tidaK terLaLu MemPerhatiKan PenamPiLan.
KemanaPun ia Pergi,ia Lebih MemiLih PaKaian yg dirasa nyaman untuKnya beraKtifitas: CeLana Cargo,T-shirt OversiZe,dan JacKet army beruKuran besar,tdK KetinggaLan SendaL jePit yg taK Pernah Membuatnya MaLu.

Kecintaannya Pada aLam juga Membuat KuLitnya geLaP,tebaKar MataHari. HiKing,caMping,extreme sPort,dan traVeLLing aLa bacKPacKer adaLah KegeMarannya.
BuKan Hanya itu,Jurusan di Universitasnya juga Membuatnya Girang buKan KePaLang saat dirinya Harus MeneLiti KehiduPan PriMata di PedaLaman Hutan KaLiMantan.

Namun MungKin Karena dia tinggaL di Kota besar dan MemiLiKi banyaK teMan,teMan Q itu MemiLiKi KePerCayaan diri yg Luarbiasa.
Q baru MembuKtiKan theory orang eroPa KebanyaKan,bahwa confident is sexy... (sebetuLnya agaK berLebiHan jiKa Q MengKategoriKan dia sexy,xixi... :p
Hanya saja dia terLihat Lebih MenariK saat Q tau Lebih banyaK tentang KePribadiannya) :)

Tapi sayangnya HamPir seMua Orang Hanya MeniLai Orang Lain dari sisi Luarnya,tanPa Pernah Mau MengenaL Lebih jauh KaraKter dan "isi"nya...
MenghaKimi Orang tanPa Mau tau aPa esensi sesungguhnya,Membuat Qt berfiKiran dangKaL.
seKaLi Lagi teMan,Qt LuPa dgn Peribahasa yg common & sering KaLi Qt dengar: don't judge a booK by its coVer... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar